Perlakuan Pajak terhadap Orang Asing Bukan Penduduk dan Orang Asing Penduduk

Orang asing bukan penduduk diharuskan membayar pajak atas penghasilan yang bersumber dari Amerika.

Khususnya, jika Anda terlibat dalam perdagangan atau bisnis di AS, Anda harus membayar pajak atas penghasilan yang dihasilkan dari transaksi ini dengan tarif yang sama yang berlaku untuk warga negara dan penduduk AS. Jika Anda tidak terlibat dalam perdagangan atau bisnis namun menerima penghasilan tetap dari sumber di AS, penghasilan tersebut akan dikenakan penipuan pajak irs sebesar 30 persen kecuali tunduk pada tarif perjanjian yang lebih rendah dan tidak dapat diimbangi dengan pengurangan apa pun.

Namun, sebagai orang asing bukan penduduk, Anda tidak perlu melaporkan pendapatan apa pun yang diperoleh di luar AS. Misalnya, jika Anda memiliki dua pekerjaan, satu di perusahaan Amerika dan yang lainnya di negara Prancis, IRS hanya dapat mengenakan pajak pada perusahaan tersebut. penghasilan yang Anda peroleh dari pekerjaan di AS.

Di sisi lain, penduduk asing akan berhutang pajak atas pendapatan mereka di seluruh dunia dari semua sumber seperti halnya Warga Negara AS. Ini merupakan perbedaan yang signifikan bagi wajib pajak yang menghasilkan pendapatan di luar negeri. Anda dapat menggunakan formulir IRS dan alamat surat yang sama dengan warga negara AS serta status pengarsipan dan potongan yang sama yang tersedia untuk warga negara AS.

Apakah Anda Membutuhkan Pengacara Pajak?
Seorang pengacara pajak dapat membantu warga negara non-AS menentukan status domisili pajak mereka dan memberikan panduan mengenai persyaratan pengajuan mereka serta bagaimana pendapatan mereka di AS dan di seluruh dunia akan dikenakan pajak oleh pemerintah federal AS.

Jika IRS telah menilai pajak tambahan, denda dan/atau bunga karena ketidakpatuhan wajib resolusi pajak anda, pengembalian pajak yang salah , atau kesalahan dalam pengembalian pajak, pengacara pajak dapat membantu Anda agar patuh mengajukan, meminta penilaian ulang pajak yang terutang, dan mengupayakan pengurangan pajak. hukuman jika keadaannya memungkinkan.

Pengacara pajak berpengalaman di Segal, Cohen & Landis telah membantu klien dari negara lain dalam pengajuan kepatuhan serta penilaian ulang dan penyelesaian kewajiban pajak AS dengan menyediakan layanan berikut:

Penasihat tentang status domisili pajak bagi warga negara non-AS;
Panduan mengenai kepatuhan pengajuan bagi warga negara non-AS;
Penilaian kembali pajak yang terutang melalui kepatuhan pengajuan;
Penyelesaian pajak yang terutang melalui penawaran dalam keadaan kompromi , pengaturan angsuran, atau status tidak tertagih;
Pengurangan penalti;
Banding IRS .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membongkar Rahasia Memilih Broker Forex yang Menguntungkan

7 Pertanyaan Teratas yang HARUS Anda Tanyakan kepada Dokter Anda Sebelum Prosedur LASIK

Alat Ukur Tanah