Tiga Kunci untuk Mengoptimalkan SEO Anda Dengan Tautan Balik: Kuantitas, Kualitas, Ragam


Search Engine Optimization (SEO) hadir dalam dua rasa: optimasi onsite dan offsite. Pengoptimalan di tempat memerlukan peningkatan elemen SEO situs web Anda sendiri. Pengoptimalan di luar situs terutama terkait dengan "tautan balik", tautan yang diperoleh situs Anda dari sumber lain.


Tautan masuk situs web atau blog adalah tautan baliknya. Mesin pencari, seperti Google, menggunakan tautan ini untuk "menemukan" dan memberi peringkat situs web Anda. Jika Anda ingin meningkatkan lalu lintas di situs Anda, sangat penting untuk mengetahui cara membuat backlink SEO.


Di sini kami menyajikan tiga faktor yang menjadi kunci untuk memaksimalkan peringkat mesin pencari Anda melalui tautan balik.


Kuantitas


Situs Anda memperoleh peringkat karena mendapatkan lebih banyak tautan balik. Namun, tidak sesederhana itu. Anda ingin jumlah backlink Anda meningkat secara alami, daripada membuat sejumlah besar sekaligus, jika Anda ingin meningkatkan lalu lintas Anda. Google dapat menafsirkan sejumlah besar backlink baru secara bersamaan sebagai spam.


Berhati-hatilah dengan layanan backlink; beberapa jenis yang kurang bereputasi sebenarnya dapat merusak peringkat mesin pencari Anda. Lebih baik menjauh dari layanan "tawar-menawar" yang menjanjikan untuk membuat ribuan backlink untuk Anda hanya dengan puluhan dolar. Pertukaran tautan juga tidak diinginkan. Tautan semacam ini tidak akan bermanfaat bagi Anda.


Kualitas


Tautan balik situs Anda sama pentingnya dengan kuantitasnya. Situs diberi peringkat berdasarkan kuantitas dan kualitas lalu lintasnya. "PR," atau Page Rank, dinilai pada skala 0-10, dengan 10 sebagai yang tertinggi. 5 atau lebih adalah peringkat halaman "tinggi". Sangat bermanfaat untuk memastikan bahwa backlink Anda berasal dari situs dengan PR tinggi. Berinvestasi dalam backlink berkualitas tinggi akan membantu menjaga PR situs Anda sendiri dan membantunya meningkat dalam hasil pencarian organik.


Membuat backlink ke situs web Anda bisa memakan waktu: berminggu-minggu, atau bahkan berbulan-bulan. Tautan balik seperti "suara" dari pengguna Internet. Penting untuk menginvestasikan beberapa upaya untuk menciptakan backlink yang efektif secara strategis, yang akan mengembangkan strategi pengoptimalan di luar situs Anda.


Variasi


Kunci ketiga untuk membangun peringkat halaman Google yang tinggi adalah variasi dalam sumber backlink Anda. Google akan menurunkan peringkat halaman Anda jika Anda terus mendapatkan tautan balik dari situs yang sama berulang-ulang, dibandingkan dengan situs dengan berbagai tautan masuk. Dalam SEO, variasi adalah kualitas. Variasi menyiratkan bahwa sumber baru dan berbeda secara aktif mencari situs Anda, yang meningkatkan peluang Anda untuk lalu lintas yang lebih besar. Cobalah untuk mendiversifikasi backlink Anda ke beberapa domain yang berbeda. Target Anda harus setidaknya seratus backlink unik. Cobalah untuk mengingat sumber Anda dan memvariasikannya saat Anda terus membangun yang baru.


Taktik backlinking yang paling efektif adalah melakukannya sendiri selama 5-6 bulan, daripada outsourcing ke beberapa layanan. Menggunakan campuran situs Web 2.0 yang populer dan berperingkat tinggi seperti Squidoo atau Hubpages, bersama dengan direktori artikel terkemuka dan posting di blog lain, adalah salah satu strategi yang baik. Saya membagi waktu saya dengan cara ini, dan itu berhasil:


70% memposting dan berkomentar di blog berperingkat kuat

20% posting di situs Web 2.0 dengan peringkat bagus

10% artikel di direktori berperingkat tinggi

Saya harap strategi ini membantu Anda juga. Anda dapat membeli Jasa Backlink Pbn murah [https://zulfirman.com/seo/jasa-backlink-pbn-premium-murah-berkualitas-dofollow] dari layanan pembuatan tautan profesional kami!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membongkar Rahasia Memilih Broker Forex yang Menguntungkan

7 Pertanyaan Teratas yang HARUS Anda Tanyakan kepada Dokter Anda Sebelum Prosedur LASIK

Alat Ukur Tanah